Manchester United Kalah Telak Menghadapi Everton

No Comments
Manchester United Kalah Telah Menghadapi Everton

Manchester united hancur, Kalah dalam pertandingan melawan Everton dengan skor 4-0 merupakan kekalahan telak untuk Manchester united. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Goodison park stadion pada tanggal 21/04/2019 itu memberikan kekalahan untuk Manchester United.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat buruk untuk tim seperti Manchester city. kekalah tersebut membuat Manchester United tetap berada pada posisi ke-6 Liga Inggris. Pertandingan tersebut disebut buruk oleh Gary Neville yang merupakan salah satu pemain legend Manchester united.

Manchester United Hancur : Kekalahan Yang Memalukan

Pertandingan tersebut sangatlah buruk dan tak pantas dipertonton kan kepda pendukug Manchester united. Kekalahan 4-0 merupakan kekalahan yang sangat memalukan. Untuk Manchester city, yang kalah dari tim yang berada 1 peringkat dibawahnya. Pertandingan Manchester city pada tanggal 21/4/2019 itu merupakan pertandingan yang sangat memalukan untuk tim Manchester city.

Mantan pemain Manchester city pun , Gary Neville pun merasa malu kepada tim Manchester city saat ini. Diharapkan Manchester dapat mengambil posisi 4 besar , Dahulu Manchester merupakan tim yang sangat kuat . Namun sekerang pada generasi saat ini tim Manchester bermain dengan buruk.

4 Pertandingan lagi sebelum Liga Inggris berakhir , pertandingan ini akhir ini akan menjadi penentu untuk juara Liga Inggris. Akankah Liverpool menjadi juara atau Liverpool . dan tim manakah yang akan menjadi posisi ke-3 dan ke-4 pada liga inggirs. Mampukah Manchester menjadi posisi 4 besar, ataukah Manchester united hanya bisa bertahan pada posisi 6.

Manchester United vs Everton Babak 1

Pertandingan Manchester united vs Everton yang dilaksanakan di Goodison park stadion , pada tanggal 21/4/2019 . Pada awal babak ke-1 Everton mengungguli permainan dengan skor 0-2. Pemain Everton Richarlison berhasil mencetakan gol pada menit ke-13 yang mengubah skor menjadi 0-1.

Tidak hanya disitu Everton kembali melakukan penyerangan hingga menit ke-28 Gylfi Sigurdsson membuat  skor menjadi 0-2. Babak 1 dimenangkan oleh Everton dengan skor akhir babak pertama 0-2 keunggulan Everton atas Manchester city.

Manchester United vs Everton Babak 2

Dimulainya babak ke-2, Everton masih menguasai pertandingan dengan skor yang diperoleh dari babak pertama 0-2. memberikan tekanan untuk Manchester united untuk mengejar ketinggal 2 angka. itu merupakan hal yang sulit untuk Manchester, Everton tidak membiarkan Manchester mencetak angka.

Pemain Everton Lucas Digne memperluas jarak skor dengan gol yang diciptakannya pada menit k-56 mengubah skor menjadi 0-3. Manchester city semakin sulit untuk mengejar skor yang tertinggal 3 point, Everton sangat aman dan dapat dipastikan menjadi pemenang. Namun Everton masih dapat memperluas jarak menjadi 0-4 dan berhasil mempermalukan Manchester united.

Gary Neville Angkat Bicara 

Gary Neville yang merupakan salah satu pemain legend Manchester united, yang merupakan Bek Manchester pada masanya. Ia merupakan pemain Manchester united paling lama nomor 2. Neville juga pernah menjabat sebagai Kapten dalam Manchester united, dia menjabat selama 5 tahun lamanya.

Neville : “Sejujurnya saya sangat marah . Bahkan Solskjaer sampai harus meminta maaf kepada para suporter dan hal ini sangat memalukan.”
Neville : “Mereka sebelumnya mendukung Jose Mourinho tetapi akhirnya ingin ia dipecat. Hal sama tidak akan terjadi pada Solskjaer tetapi para pemain sudah kelewatan batas.”

Kekalahan  memalukan Manchester united membuat Gary Neville marah itu merupakan suatu hal yang tidak pantas dipertontonkan . Dan juga membuat para suporter Manchester united sangat  kecewa pada Tim Manchester city pada saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *