Hasil Liga Italia 15 April Dini Hari

No Comments

Inter Taklukkan Frosinone 3-1

Inter Milan memetik hasil positif dalam kunjungan ke markas Frosinone di lanjutan Liga Italia. Nerazzurri menang dengan skor telak 3-1. Dalam pertandingan di Stadio Benito Stirpe, Senin (15/4/2019) dinihari WIB, Inter menang dengan nyaman. La Beneamata melakukam penguasaan bola sebesar 29 persen dalam data yang dikutip ESPN FC.

Tak hanya itu, terdapat 19 eksperimen yang dicungkil oleh Inter. Berbanding 14 tembakan dari kesebelasan tuan rumah. Frosinone menakut-nakuti pada menit ketiga. Tembakan Daniel Ciofani telah tepat sasaran, tapi dapat diantisipasi oleh Samir Handanovic. Inter menjawab via Ivan Perisic pada menit ke-12. Tembakan jarak jauh kaki kirinya belum pun berbuah hasil.

Radja Nainggolan menjadi pemecah kebuntuan Inter. Pada menit ke-19, Danilo D’Ambrosio mengirim umpan silang terarah dari segi sayap kanan. Dengan jitu, Nainggolan lepas dari penjagaan kemudian menyundul bola masu ke gawang. Sundulan pemain Chievo, Luca Paganini, belum membuahkan hasil sampai 23 menit. Bola heading pemain nomor punggung 7 tersebut mengirim bola melesat.

Paganini mencungkil ancaman lagi pada menit ke-30. Tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti masih meleset. Inter menggandakan kelebihan pada menit ke-37. Perisic yang mencatatkan namanya di papan skor via tendangan penalti. Pemain Frosinone, Raman Chibsah, mengerjakan pelanggaran pada Milan Skriniar. Wasit menunjuk titik putih. Perisic menuntaskan tugasnya dengan dingin, Inter unggul 2-0.

Inter terus mengancam. Pada menit ke-41, tembakan dari Matteo Politano yang dapat diantisipasi oleh kiper Frosinone, Marco Sportiello. Keunggulan dua gol guna Inter Ini bertahan hingga menit kee 61. Francesco Cassata yang dapat mencetak gol balasan guna Frosinone. Inter menjawab serangan pada menit ke-65. Tembakan Perisic meneruskan umpan Nainggolan telah tepat sasaran, tapi dapat diselamatkan.

Inter menyerang lagi pada menit ke-76. Tembakan Lorenzo Ariaudo belum merubah status 2-1. Percobaan Inter lewat Radja Nainggolan masih belum berbuah gol. Inter mengunci kemenangan pada masa injury time. Matias Vecino pencetak assist dalam serangan cepat itu, meneruskan umpan Mauro Icardi. Di saldo pertandingan tak terdapat gol lagi, Inter menang 3-1.

Dengan kemenangan ini, Inter tetap duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 60 poin. Sementara itu, Frosinone terdapat di peringkat ke-19 dengan raihan 23 poin.

Susunan Pemain

Frosinone: Sportiello; Goldaniga, Ariaudo, Capuano; Paganini, Chibsah, Cassata (Ciano 63), Valzania (Maiello 82), Beghetto; Pinamonti (Dionisi 88), Ciofani

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Borja Valero (Gagliardini 74); Politano (Joao Mario 89), Nainggolan, Perisic (Keita 70); Icardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *