De Jong Menanggapi Rumor Keberangkatan Matthijs Menuju Barcelona

No Comments
De Jong Menanggapi Rumor Keberangkatan Matthijs

Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, mengungkapkan peluang Matthijs de Ligt bergabung dengannya untuk membela Barcelona musim depan. De Jong dan De Ligt adalah dua pemain muda Ajax yang banyak diminati. De Jong akhirnya diamankan Barcelona, ​​setelah dibeli seharga 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Matthijs de Ligt sedang sibuk berbicara tentang meninggalkan Ajax Amsterdam musim depan. De Ligt dikabarkan segera mengikuti rekannya ke Barcelona. Apalagi, bek berusia 19 tahun itu baru saja tampil gemilang, membantu Ajax menyingkirkan Juventus di perempat final Liga Champions.

Di leg kedua melawan Juventus, De Ligt membuat gol melawan Bianconeri yang membuat timnya menang 2-1 dan lolos ke semifinal. Rumor kepindahan De Ligt semakin kuat setelah pertandingan.

Matthijs De Ligt Akan Bergabung Ke Barcelona Ungkap Frenkie De Jong

De Jong, yang hanya akan bergabung dengan Barcelona musim panas mendatang, berjanji tidak akan campur tangan dalam keputusan De Ligt tentang masa depannya. Dia memanggil kapten Ajax bebas untuk memilih klub yang dia suka.

“De Ligt bersama saya di Barcelona? Saya tidak peduli,” kata De Jong kepada Sport.
“Dia harus memilih dan aku tidak peduli,” tambahnya.

Bukan hanya Barcelona yang menginginkan De Ligt. Juventus, Real Madrid, Manchester City dan Manchester United dikabarkan juga ingin merekrut pemain yang telah bermain 48 kali dan membuat 5 gol musim ini. Sekarang pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, dengan blak-blakan mengatakan bahwa peluang Matthijs de Ligt bertahan musim depan adalah nol.

Erik Ten Hag mengklaim, ada dua klub raksasa yang mungkin menjadi tujuan Matthijs de Ligt, yaitu antara Bayern Munich atau FC Barcelona. Pernyataan sang pelatih memunculkan spekulasi bahwa bek tengah berusia 19 tahun itu lebih cenderung pergi ke Barcelona.

Karena rekan setimnya, sang pemain, Frenkie de Jong, telah memastikan menjejakkan kaki ke kubu Catalunya per musim 2019-2020. Namun, De Jong membantah bahwa De Ligt akan bergabung dengannya untuk bergabung dengan Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *