Dasar-dasar Poker: Persiapan, Aplikasi, dan Upaya

Dikala seorang pemain ditangani dengan tangan dan memandang ke bawah ke kartu Situs Poker , keputusan diciptakan apakah akan “bermain” atau tak. Posisi, tumpukan chip, gambar tabel, jumlah buta, dan unsur lainnya dipertimbangkan dan ditabulasi secara mental untuk (gampang-mudahan) hingga pada ringkasan yang memuaskan. Dikala chip ditempatkan, pemain membikin pernyataan untuk dipandang segala orang, dan sementara waktu mengakui jumlah yang beresiko dengan keinginan menerima sesuatu yang positif dari risiko itu (umumnya untuk menyapu pot, melainkan kadang-kadang cuma untuk menerima isu atau memberi tahu pesan tertentu ke lawan.).

Tetapi menjelang pot cuma itu; dan keputusan-keputusan susah telah dekat. Kadang-kadang, geladak akan menubruk Anda dan merubah pegangan Anda yang umum-umum saja menjadi tangan yang kuat … melainkan lebih sering kali ketimbang tak, Anda akan menatap kegagalan yang mungkin lebih bagus. Dikala lawan bertaruh pada Anda dan Anda merenungkan respons yang paling ideal, Anda menyadari tangan itu sirna; tak mesti sebab Anda mempunyai yang terburuk, melainkan cuma sebab Anda tak tahu satu atau lain metode … sehingga Anda bergumam.

Kondisi seperti ini sering kali terjadi di Texas Holdem sehingga hampir tak heran kenapa banyak pemain yang miring sesudah didukung dan diintimidasi oleh lawan yang lebih unggul. Gagal mempersiapkan diri untuk “jepit kosong” yang tidak terhindarkan yakni metode pasti untuk mengurangi keinginan Anda secara keseluruhan dan meningkatkan ketergantungan Anda pada kartu-kartu yang mujur … transaksi buruk di sepanjang jalan. Melainkan, ada sebagian metode untuk meningkatkan “membaca” Anda pada kondisi yang berbeda; pada gilirannya memberi Anda peluang untuk melawan dengan keterampilan Anda alih-alih kartu Anda.

Mempersiapkan beraneka skenario saat menjelang pot yakni yang paling penting bagi pemain yang mau menerima keunggulan statistik atas lawan. Bagi mereka yang benar-benar serius meningkatkan permainan mereka; Menempatkan lawan di “jarak” tangan yakni langkah pertama menuju bermain poker yang terinspirasi. Sekiranya Anda tak mempunyai “sangkaan” dari holding lawan Anda, Anda cuma mengandalkan kartu untuk memberi Anda kartu terbaik – jadi inilah sebagian dasar-dasar Texas Holdem yang akan memungkinkan banyak pemain meningkatkan keinginan mereka.

Langkah 1: Letakkan lawan Anda di sejumlah tangan

Persiapan dan pemikiran poker ke depan betul-betul penting untuk menjadi pemain yang menang. Anda mesti mempunyai ilustrasi awam perihal kartu “kemungkinan” lawan Anda. Apakah ia akan memanggil kenaikan pra-gagal dengan konektor yang layak atau pasangan saku? Apakah mungkin lawan Anda disebut dengan monster? Sekiranya Anda bisa mempersempit tangan yang paling mungkin dan menempatkan lawan Anda di “sepasang saku tengah atau Ace kuat”, karenanya Anda akan memberi diri Anda keunggulan besar saat tiba saatnya untuk bertingkah dan bereaksi pada kegagalan dan jalan-jalan yang lebih baru.

Ingatlah bahwa tujuan Anda yakni meningkatkan keunggulan Anda. Tak diragukan lagi akan ada ketika-ketika saat Anda benar-benar salah (yang bagus-bagus saja). Seseorang mesti berkeinginan menjalankan kekeliruan supaya menjadi lebih bagus. Malah sekiranya Anda cuma dapat menebak kaprah-kaprah 20% dari waktu yang dimiliki lawan – itu jauh lebih bagus ketimbang tak paham di tiap-tiap sisi yang Anda mainkan. Anda mungkin memandang bahwa keterampilan “membaca” Anda meningkat kencang sesudah sedikit latihan.

Langkah 2: Persiapkan diri Anda untuk beraneka kegagalan & skenario

Sekiranya Anda mengontrol 99, pikirkan perihal bagaimana Anda akan bereaksi saat gagal mengeluarkan dua kartu lebih tanpa memberi Anda satu set. Sekiranya Anda mempunyai AK / AQ dsb., Renungkan khususnya dulu bagaimana perasaan Anda perihal kegagalan kartu-kartu di bawah, dan persiapkan diri Anda untuk bertingkah layak (ketika memakai isu yang digambarkan pada Langkah 1 untuk menolong Anda).

Sekiranya Anda tak siap untuk kondisi susah, Anda tak akan bisa berkompetisi saat kartu tak berprofesi sama. Tak ada yang salah dengan berada dalam kesusahan yang menantang … Anda mesti berupaya untuk menghadapi ketika-ketika keraguan dan mengubahnya menjadi kesempatan. Pemain yang secara religius menghindari kesusahan di meja poker gampang “didukung” oleh lawan.

Langkah 3: Kumpulkan & Manfaatkan isu

Di sinilah semuanya datang bersama. Lawan Anda mengeluarkan isu tiap-tiap kali mereka bertaruh, menelepon, menaikkan, atau lipat. Sekiranya Anda memandang aksi di meja daftar poker online , Anda mesti mempunyai ilustrasi awam perihal kecenderungan pemilihan pemain mulai. Gabungkan segala isu yang diterima (termasuk perbuatan pra-gagal & pasca-gagal) untuk hingga pada ringkasan yang masuk nalar.

Langkah 4: Bersedia Diri

Apakah Anda menempatkan lawan Anda pada undian imbang sesudah kegagalan keluar? Sekiranya Anda mengerjakannya, bagaimana ia bereaksi kepada jas kosong yang datang di sungai? Apakah perbuatan lawan Anda layak dengan pemain yang membendung hasil imbang? Mungkinkah ia mengontrol tangan yang berbeda yang berkaitan lebih logis dengan perbuatan pasca kegagalan?

Tak ada yang dibatasi dalam batu. Padahal Anda tak mesti buang bacaan permulaan Anda dengan sembrono, Anda juga tak mesti jatuh cinta padanya. Ada ketika-ketika saat terang Anda salah (melainkan juga ketika-ketika tujuan lawan Anda yakni menasihati Anda ke ringkasan “terang” yang tak benar). Bekerjalah dengan apa yang Anda miliki, dan sesuaikan dengan perubahan dalam dinamika tangan mana bahkan untuk hingga pada perbuatan yang bisa Anda jalani.

Langkah 5: Jalankan

Empat langkah pertama tak berarti apa-apa sekiranya Anda tak menindaklanjutinya. Bagi Anda yang berdaya upaya, “Aku mesti menjalankan ini tiap-tiap tangan yang aku mainkan? Bukankah itu Edan? ”Aku akan menjawab Ya & Tak. Pemain yang menyokong diri mereka sendiri untuk menjalankan upaya sering kali kali menemukan kecakapan yang tak pernah mereka kenal.

Kadang-kadang Anda akan menarik ringkasan yang salah, dan Anda dapat ingin untuk dibakar kadang-kadang. Akan ada ketika-ketika saat rahang Anda jatuh ke lantai sesudah lawan menampakkan kartu yang pun tak pernah Anda pertimbangkan. Tetapi poker yakni perihal kecakapan rentang panjang dan ketekunan; bukan hasil rentang pendek. Lebih sering kali ketimbang tak, kekeliruan akan mengarah ke peningkatan – dan peningkatan mengarah pada profit. Mempersiapkan, mengaplikasikan, dan berupaya … Anda akan mulai menyapu pot yang cuma diimpikan oleh para pejalan tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *