Antonio Valencia Resmi Hengkang Dari Manchester United

No Comments
Antonio Valencia

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi Antonio Valencia akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Solskjaer sedang mencari pemain yang akan menggantikan Valencia sebagai kapten.

Pemain internasional Ekuador ini mendekati 10 tahun pelayanan sebagai pemain United. Selama waktu itu, ia memenangkan setidaknya enam trofi bergengsi, termasuk dua gelar Liga Premier.

Meskipun cedera lututnya telah sembuh, Valencia telah mencatat penampilan baru untuk Manchester United pada 2019 dan manajer, Ole Gunnar Solskjaer, merekomendasikan untuk tidak menawarkan kontrak baru kepada Valencia. Kontrak Valencia dengan Setan Merah berakhir pada akhir musim ini.

Antonio Valencia Dipastikan Akan Meninggalkan Manchester United

Sekarang Manajemen Setan Merah, seperti MU, telah memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru ke Valencia. Pemain Ekuador ini dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub yang bermain di Amerika Serikat. Dengan kabar tersebut Antonio dipastikan akan segera meninggalkan klubnya saat ini.

“Kami harus melihat siapa pemain yang bertahan di sini untuk musim depan. Sekarang kami masih memiliki Antonio Valencia (sebagai kapten). Tetapi ia akan pergi,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sejauh ini, Solskjaer telah memiliki kandidat yang akan menjadi kapten Setan Merah mulai musim depan. Para kandidat adalah Ashley Young, David De Gea, Paul Pogba dan Chris Smalling. Nama Antonio tidak terdengar seharusnya dia menjadi salah satu kandidat dikarenan telah memberikan kontribusi yang cukup lama.

“Saya sudah memiliki nama pengganti. Kami memiliki Ashley Young, Paul Pogba, David De Gea, dan Chris Smalling yang telah menjadi kapten di tim ini,” kata manajer MU yang berusia 46 tahun itu.

Sebelum menunjuk seorang pemain untuk menjadi kapten MU, Solskjaer ingin melihat kepribadiannya terlebih dahulu. Karena, Solskjaer ingin Setan Merah memiliki kapten yang berpikiran ksatria.

“Ada kriteria, tentu saja. Dia harus menjadi pemain yang dihormati dan memiliki kepribadian untuk menjadi kapten kami,” kata manajer Setan Merah dari Norwegia.
“Sekarang, kita hanya perlu memutuskan siapa yang akan menjadi kapten klub. Seorang kapten akan berbicara lebih banyak tentang para pemain,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *